kumpulan soal-soal UKOM Perawat 1

6:46 AM

Kumpulan soal-soal Uji Kompetensi (UKOM) Perawat D3 dan Ners

berikut ini adalah latihan KBS UKOM dan pembahsannya, silahkan mengerjakan

Kumpulan soal materi Uji Kompetensi Perawat (UKOM) , kumpulan soal ukom perawat, uji kompetensi, uji kompetensi perawat, UKNI, kisi-kisi ukom, materi ukom, soal dan pembahasan ukom, kunci jawaban ukom, UKOM, kisi-kisi ukom, kisi ukom perawat, ukom perawat 2017, ukom perawat 2018, ukom perawat 2019, materi ukom, kumpulan ukom, kumpulan ukom perawat, kumpulan soal uji kompetensi perawat, kumpulan soal uji kompetensi perawat terbaru, kumpulan soal uji kompetensi perawat lengkap
Kumpulan soal materi Uji Kompetensi Perawat (UKOM) 

 

Like dan Share Soal Uji Kompetensi Ners Ini





Disalin dari KBS UKOM Keperawatan Indonesia 2017


    



1. Perawat home care memberikan instruksi terkait pengendalian infeksi dasar pada orang tua dari bayi dengan infeksi human immunodeficiency virus (HIV). Kalimat mana dari orang tua yang mengindikasikan kebutuhan akan instruksi lanjutan ?
 


a. "Saya akan membersihkan semua kotoran yang tercecer dari popok dengan cairan alkohol"

a.
"Saya akan mencuci botol bayi, dot, dan pengaman dot di tempat cuci piring atau menggunakan air hangat”c. "Saya akan membersihkan semua alat yang terkena cairan tubuh bayi dengan larutan klorin” 

   
d. "Saya pasti menyiapkan makanan yang tinggi kalori dan protein”e


a
e. "Saya pasti mencuci tangan dengan bersih sebelum dan setelah merawat bayi saya"

 

 
Perawat home care memberikan instruksi terkait



2. pengendalian infeksi dasar pada orang tua dari bayi dengan infeksi human immunodeficiency virus (HIV). Kalimat mana dari orang tua yang mengindikasikan kebutuhan akan instruksi lanjutan ?

a. "Saya akan membersihkan semua kotoran yang tercecer dari popok dengan cairan alkohol"
b. "Saya akan mencuci botol bayi, dot, dan pengaman dot di tempat cuci piring atau menggunakan air hangat”
c. "Saya pasti menyiapkan makanan yang tinggi kalori dan protein”
d. "Saya pasti mencuci tangan dengan bersih sebelum dan setelah merawat bayi saya"
e. "Saya akan membersihkan semua alat yang terkena cairan tubuh bayi dengan larutan klorin”

Nomor 3 dan selanjutnya dapat anda jawab pada kuis diatas.





Semoga Artikel materi-materi kumpulan soal uji kompetensi ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan  kami do'a kan yang belajar soal-soal Uji Kompetensi (UKOM) disini ketika menghadapi UKOM sesunggunya dapat LULUS semua, aamiin.

Jangan Lupa Download Versi Andorid agar lebih mudah dalam belajar soal UKOM ini dan Share Link Kita Ini agar dapat berguna bagi teman-teman lainnya untuk belajar Uji Kompetensi Perawat.

 
Oke Sekianlah artikel kami yang membahas mengenai kumpulan soal-soal UKOM Perawat 1, semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman semua, dan jangan lupa share artikel kami ini jika bermanfaat dan tetap mencantumkan link blog kami. Jangan bosan untuk membaca artikel lainnya disini, Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar